Liga Indonesia

Audiensi dengan PT LIB Jelang Kick Off BRI Liga 1, Polda Metro Jaya Beri Respons Positif

Rabu, 25 Agustus 2021 15:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus melakukan persiapan jelang bergulirnya BRI Liga 1 2021-2022. Terbaru, PT LIB melakukan kordinasi dengan Polda Metro Jaya. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus melakukan persiapan jelang bergulirnya BRI Liga 1 2021-2022. Terbaru, PT LIB melakukan kordinasi dengan Polda Metro Jaya.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus melakukan persiapan jelang bergulirnya BRI Liga 1 2021-2022. Terbaru, PT LIB melakukan kordinasi dengan Polda Metro Jaya.

Dalam pertemuan kali ini Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno dan Government Relations LIB, Brigjen Pol (P) Drs. Johny Pol Latupeirissa SH, beraudiensi dengan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si.

“Kami menginformasikan banyak hal tentang BRI Liga 1 2021-2022. Pada prinsipnya, akan banyak pertandingan di seri 1 yang akan digelar di wilayah Polda Metro Jaya,” jelas Sudjarno.

Pada pertemuan yang dilakukan di ruang kerja Wakapolda Metro Jaya tersebut, Sudjarno juga menjelaskan bahwa pihaknya akan mematuhi arahan dari pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Kami juga informasikan hal-hal teknis lain tentang prokes yang sedikit berbeda dengan Piala Menpora lalu, terang Sudjarno.

”Seperti tes PCR pada H-1 pada semua yang terlibat dalam pertandingan, semua harus sudah vaksin dua kali, sampai dengan diwajibkan untuk menerapkan aplikasi PeduliLindungi untuk memudahkan pemantauan pergerakan semuanya,” lanjutnya.