Liga Indonesia

Persiapan Sambut Liga 1 2021-2022, PSS Sleman Berlatih Keras di Jakarta

Rabu, 25 Agustus 2021 21:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSS Sleman terus melakukan persiapan untuk tampil di BRI Liga 1 2021-2022. Tim berjuluk Super Elja langsung bergerak cepat dengan berpindah latihan ke Jakarta.

PSS Sleman segera bersiap untuk memulai latihan bersama di Jakarta. Bahkan, semua proses yang disiapkan sudah sampai tahap finalisasi.

“Setelah proses cukup panjang menunggu kepastian soal kick-off Liga 1, akhirnya kami bisa memulai latihan. Tim segera berkumpul dan memulai latihan bersama di Jakarta,” ungkap Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo, Rabu (25/8/21).

“Utamanya memang kami mencari format terbaik untuk mulai latihan lagi sebagai solusi terbaik dengan segala risiko paling minim. Prinsipnya kami siap menyambut Liga 1,” tambahnya.

Kembalinya latihan bersama itu mendapat sambutan gembira dari para pemain PSS Sleman. Sang kapten, Bagus Nirwanto, sangat senang dengan keputusan tersebut.

“Alhamdulillah bisa latihan bersama lagi setelah sekian lama latihan mandiri akibat pandemi dan belum pastinya jadwal kick-off,” ujar Bagus Nirwanto.