Liga Champions

Rekap Hasil Pertandingan Play-off Liga Champions: PSV Eindhoven Tersingkir

Rabu, 25 Agustus 2021 05:50 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM -Play-off Liga Champions musim ini leg kedua baru saja rampung digelar, dengan mempertandingkan tiga laga yakni duel antara Ferencvaros vs Young Boys, Ludogorets vs Malmo FF, dan PSV Eindhoven vs Benfica pada Rabu (25/08/21).

Bermain di markasnya sendiri di Stadion Groupama Arena, Ferencboys gagal meraih kemenangan di leg kedua ini. Mereka harus puas takluk dengan skor 2-3. Agregat mereka kalah 4-6 dari wakil Swiss, Young Boys.

Hasil mengecewakan juga dialami oleh wakil Belanda, PSV Eindhoven. Melawan tim langganan Liga Champions asal Portugal, Benfica, tuan rumah PSV tak bisa berbuat banyak.

Mereka hanya bisa bermain imbang 0-0. Hasil tersebut tidak cukup membawa PSV lolos ke putaran final Liga Champions musim ini, karena di leg pertama mereka kalah 2-1 dari Benfica.

Satu-satunya tim tuan rumah yang bisa meraih kemenangan di laga ini adalah Ludogorets. Tim asal Bulgaria itu mengatasi perlawanan wakil Swedia, Malmo FF dengan skor 2-1 di Stadion Ludogorets Arena.

Namun sayang, meski menang mereka tetap gagal melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions musim ini karena kalah agregat dari Malmo yakni 2-3.