Bursa Transfer

Sepakati Transfer, Inter Milan 'Resmi' Dapatkan Striker Baru

Rabu, 25 Agustus 2021 09:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Inter Milan selangkah lagi resmi mendapatkan striker baru, setelah Nerrazzuri dikabarkan hampir menyelesaikan transfer Joaquin Correa dari Lazio. Copyright: © Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Inter Milan selangkah lagi resmi mendapatkan striker baru, setelah Nerrazzuri dikabarkan hampir menyelesaikan transfer Joaquin Correa dari Lazio.

INDOSPORT.COMInter Milan selangkah lagi resmi mendapatkan striker baru, setelah Nerrazzuri dikabarkan hampir menyelesaikan transfer Joaquin Correa dari Lazio.

Belum lama ini Inter Milan dilaporkan tertarik dengan striker Lazio, Joaquin Correa, sebagai pemain ideal untuk menggantikan Romelu Lukaku yang hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Kemudian jurnalis sekaligus pakar transfer kenamaan Eropa, Fabrizio Romano memberitakan update terbaru terkait minat Inter terhadap Correa.

Fabrizio Romano menyatakan bahwa Inter selangkah lagi mendapatkan Correa lantaran kesepakatan keduanya nyaris rampung dalam waktu dekat ini.

Melalui cuitannya di Twitter, Fabrizio mengatakan bahwa Lazio telah sepakat Inter memboyong Joaquin Correa dengan status wajib dibeli di akhir masa peminjaman.

Klausul pembelian Correa senilai 30 juta euro atau jika dirupiahkan kurang lebih setara Rp507 miliar yang telah disetujui oleh Lazio setelah kedua klub saling nego dalam beberapa terakhir.

“Inter selangkah lagi mendapatkan Joaquin Correa sebagai striker baru, kesepakatan telah berada di tahap akhir dengan Lazio. Wajib dibeli setelah masa peminjaman berakhir senilai 30 juta euro plus bonus telah disepakati,” cuit Fabrizio Romano.

“Pembicaraan tentang detail akhir dan kesepakatan bakal segera diselesaikan. Joaquin Correa hanya ingin bergabung dengan Inter, jadi tidak ada peluang untuk Everton,” tambahnya.