Liga Indonesia

Arungi Liga 1 2021/22, Robert Alberts Pastikan Persib Siap Terapkan Prokes Ketat

Kamis, 26 Agustus 2021 23:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan timnya akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat saat digelarnya kompetisi BRI Liga 1 2021- Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan timnya akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat saat digelarnya kompetisi BRI Liga 1 2021-

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan timnya akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat saat digelarnya kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut pelatih asal Belanda itu, penerapan protokol kesehatan yang ketat sangat penting dilakukan oleh semua pihak, terutama yang terlibat dalam kompetisi agar BRI Liga 1 2021-2022 bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Robert Alberts menambahkan, saat ini seluruh pemain yang ada di dalam skuat Maung Bandung sudah menjalani vaksinasi. Vaksin merupakan salah satu persyaratan bagi pemain agar bisa tampil di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

"Kami semua sudah divaksinasi, memang beberapa pemain masih harus divaksin dosis kedua untuk melengkapinya. Tapi semua sudah divaksin," kata Robert Alberts.

Pelatih berusia 66 tahun ini, tidak mempermasalahkan tes PCR yang akan rutin dijalankan oleh semua pihak yang terlibat dalam kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, karena hal itu demi kebaikan bersama agar kompetisi bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Kami juga tahu harus melakukan swab test, tapi untuk bisa bermain sepak bola maka kami harus melakukan itu, itu sesuatu yang harus kami terima. Karena kami ingin bermain sepak bola dan untuk menjaga semuanya tetap sehat dilakukan tes PCR," ungkapnya.

"Jadi semuanya tahu apakah kondisi kesehatannya dalam kendali atau tidak. Kami harus menjaga kesehatan dan melakukan itu dengan senang hati karena penting," tegas Robert Alberts.