Liga Indonesia

Persib Hampir Kecolongan, Gelandang Potensialnya Akui Sempat Didekati Klub Lain

Rabu, 25 Agustus 2021 13:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Erwin Ramdani, saat latihan di Stadion GBLA. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Erwin Ramdani, saat latihan di Stadion GBLA.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku sempat didekati dan mendapatkan tawaran dari klub lain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Hanya saja, pemain yang menggunakan nomor punggung 93 ini tidak merespon tawaran tersebut, lantaran dia memilih tetap bertahan di tim Persib Bandung untuk persiapan mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021 yang bergulir 27 Agustus.

Apalagi, mantan pemain PSMS Medan ini memiliki target untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih prestasi di kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Sebenarnya ada tim yang secara langsung, tapi saya tidak terlalu merespon, karena saya ingin tetap di Persib," kata Erwin Ramdani.

Selain Erwin, sebelumnya ada beberapa pemain yang diminati oleh klub lain, hal itu disampaikan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Menurut Robert Alberts, tawaran yang datang dari klub lain kepada pemain Persib merupakan hal yang wajar dalam sepakbola, apalagi saat ini bursa transfer pemain masih dibuka.

Namun, seharusnya bisa melalui prosedur yang tepat dengan menghubungi manajemen klub tempat pemain itu berasal, bukan langsung menghubungi dan merayu pemainnya secara langsung.

Sehingga, Robert Alberts meminta kepada pemain yang dihubungi oleh klub lain untuk tetap bertahan di skuat Maung Bandung dan tidak menanggapi tawaran tersebut.

Mantan pelatih PSM Makassar ini, mengetahui klub mana saja yang menghubungi anak asuhnya. Meski begitu, ia enggan menyebutkan identitas tim tersebut.