Liga Indonesia

Pelatih PSM Sebut Liga 1 Akan Jadi Tontonan Utama Publik Indonesia

Kamis, 26 Agustus 2021 09:40 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih kepala klub PSM Makassar, Milomir Seslija, merasa sangat bersuka cita dalam menyambut kembalinya BRI Liga 1 2021/22 Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih kepala klub PSM Makassar, Milomir Seslija, merasa sangat bersuka cita dalam menyambut kembalinya BRI Liga 1 2021/22

INDOSPORT.COM - Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, menyebut BRI Liga 1 2021/22 yang dimulai pada 27 Agustus mendatang bakal menjadi tontonan utama publik Indonesia.

Juru taktik 57 tahun ini menilai masyarakat tanah air kini sangat membutuhkan tontonan menghibur untuk menghilangkan stres akibat besarnya tuntutan hidup di masa pandemi Covid-19.

Pelatih PSM Makassar ini pun menilai Liga 1 2021/22 menjadi salah satu contohnya mengingat sepakbola menjadi olahraga nomor satu di Nusantara dan telah diterima setiap elemen masyarakat.

“Saya pernah bermain dan melatih di Malaysia serta banyak negara yang lainnya. Menurut saya, suporter Indonesia yang paling loyal dan fanatik,” ujar Milomir Seslija kepada INDOSPORT.com, Rabu (25/08/21).

“Publik Indonesia yang sangat mencintai sepakbola pasti akan sangat senang saat melihat klub idolanya berlaga. Kini, mereka telah mendapat hiburannya,” kata pria asal Bosnia Herzegovina ini lagi.

Sekadar mengingatkan kembali, Liga 1 telah terhenti sejak 16 Maret 2020 silam akibat pandemi Covid-19 yang membuat PSM Makassar dan 17 klub lainnya sempat mati suri.