Liga Indonesia

Sempat Berlatih di Klub Lain, PSMS Resmi Kontrak Bek Putra Daerah Sumut

Kamis, 26 Agustus 2021 20:55 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media Officer PSMS Medan
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), saat resmi mengumumkan telah mengontrak Luis Irsandi (kiri). Copyright: © Media Officer PSMS Medan
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), saat resmi mengumumkan telah mengontrak Luis Irsandi (kiri).

INDOSPORT.COM – Menyambut gelaran Liga 2 2021/2022, PSMS Medan resmi mengontrak pemain baru yang merupakan sosok putra daerah Sumut, Luis Irsandi.

PSMS Medan terus bergerak cepat untuk menambah amunisi baru mereka untuk menyongsong bergulirnya Liga 2 musim 2021.

Klub berjuluk Ayam Kinantan ini resmi mengontrak pemain asli putra daerah Sumut, Luis Irsandi. Bahkan sang pemain langsung bergabung latihan dengan Rachmad Hidayat dan kawan-kawan, Kamis (26/8/21) sore.

Penandatanganan kontrak kerja sama langsung didampingi Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, di Sekretariat PSMS, komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

Dengan resminya Luis dikontrak PSMS, ini merupakan untuk kesekian kalinya eks pemain Persiraja Banda Aceh itu kembali berseragam Ayam Kinantan.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan bahwa pihaknya sudah lebih awal menjajaki sang pemain. Sebab pemain berposisi bek ini sempat berlatih dengan klub Liga 2 lainnya, Muba Babel United.

"Sebelumnya kita tahu dia mencoba peruntungan di Muba, lalu kita tanya apakah sudah kontrak? karena kita gak mau ada konflik dengan tim lain. Karena belum ada kontrak, makanya kita berani mengontraknya. Kita saat ini memang membutuhkan pemain belakang," terang Mulyadi.