Liga Indonesia

Latihan PSMS Makin Ramai, Ini yang Jadi Catatan Pelatih

Kamis, 26 Agustus 2021 04:55 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Prio Hari Kristanto
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Menyongsong bergulirnya Liga 2 musim 2021, tim PSMS Medan kembali intens menggelar latihan rutin mereka di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (25/8/21) sore. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Menyongsong bergulirnya Liga 2 musim 2021, tim PSMS Medan kembali intens menggelar latihan rutin mereka di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (25/8/21) sore.

INDOSPORT.COM - Menyongsong bergulirnya Liga 2 musim 2021, tim PSMS Medan kembali intens menggelar latihan rutin mereka di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (25/8/21) sore.

Latihan kali ini makin ramai dengan kembali bergabungnya sejumlah pemain. Termasuk sang juru taktik Ansyari Lubis, yang kembali memimpin latihan anak asuhnya karena sempat absen dua hari.

Dari total 19 pemain PSMS, 14 di antaranya sudah bergabung. Termasuk sang kapten Syaiful Ramadhan hingga pemain asal Maluku, Hamdi Sula, juga sudah gabung.

"Hal positif. Semakin banyak anak-anak yang datang. Kita inginnya lebih cepat lagi bisa gabung (sisa 5 pemain). Supaya lebih enak lihat perkembangan pemain," ujar Ansyari kepada awak media selepas latihan.

Kendati demikian, Ansyari Lubis menilai pihaknya memiliki banyak catatan atau PR (Pekerjaan Rumah), pascatim diliburkan beberapa waktu lalu.

"Yang saya lihat tadi dari segi sentuhan dan segala macam, itu tidak banyak berubah, artinya bagus. Tapi kondisi fisik itu yang menjadi kendala dan itu menjadi PR kita ke depan," bebernya.