Liga Indonesia

Sebelumnya Hanya Dihadiri 4 Orang, Kini Latihan PSMS Medan Mulai Ramai Pemain

Selasa, 24 Agustus 2021 01:49 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Juni Adi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Suasana latihan PSMS Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Suasana latihan PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Sempat menggelar latihan jelang bergulirnya Liga 2 pada awal pekan lalu namun hanya diikuti 4 pemain saja, PSMS Medan kembali menggelar latihan, Senin (23/8/21) sore.

Latihan yang digelar di markas latihan mereka, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, itu terlihat sudah mulai bergabung sejumlah pemain lainnya berlatih.

Jika pekan lalu hanya diikuti Gusti Sandria, M. Harry Fatwa Nasution, Abdul Rohim dan pemain asal Papua, Yohanis Nabar, latihan kali ini sudah diikuti beberapa pemain lainnya seperti Rachmad Hidayat, Ghozali Muharam Siregar,

Wiganda Pradika dan pemain asal Riau, Afiful Huda. Akan tetapi, latihan kali ini dipimpin Asisten pelatih PSMS, Ridwan Saragih, didampingi asisten pelatih Legimin Raharjo dan pelatih kiper M. Halim.

"Head coach (Ansyari Lubis) izin ada urusan dan Anis Nabar ada di mes, namun izin gak latihan karena sedang sakit," ujar Ridwan Saragih, kepada awak media usai latihan.

"Artinya sudah ada 8 pemain yang kumpul. Latihan kali ini masih kondisioning dan endurance, sebagaimana instruksi dari head coach," sambungnya.