Bursa Transfer

Waktu Sangat Mepet, Manchester City Harus Lakukan Hal Ini jika Ingin Daratkan Ronaldo

Kamis, 26 Agustus 2021 08:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo dalam laga Genoa vs Juventus Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo dalam laga Genoa vs Juventus

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester City harus bergerak cepat jika masih ingin mengamankan tanda tangan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Nama Cristiano Ronaldo mendadak jadi sorotan pada pekan terakhir saga transfer musim ini. Setelah rumor kepergiannya sempat mereda, kini ia digosipkan lagi bakal angkat kaki dari Turin.

Seperti diketahui, sejak saga transfer dibuka, masa depan Ronaldo dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Gosip akhirnya mereda setelah petinggi Juventus secara bergiliran mengonfirmasi jika CR7 tak akan kemana-mana alias tetap bertahan.

Namun tiba-tiba rumor itu datang lagi. Di pekan terakhir penutupan bursa transfer musim panas 2021, Ronaldo kembali dikaitkan akan segera hengkang dari Turin.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Agen Ronaldo, Jorge Mendes bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan Manchester City terkait masa depan kliennya itu.

Menurut laporan yang sama, Manchester City adalah satu-satunya klub yang berminat mendatangkan CR7 di bursa transfer musim panas ini. Namun jika tak segera bergerak cepat, mereka akan kehabisan waktu karena bursa transfer akan ditutup pada 31 Agustus nanti.

Sebenarnya The Cityzens berharap mereka bisa mendapatkan Ronaldo tanpa mengeluarkan sepeser uang dengan cara menukarkan pemain mereka. Hal itu dilakukan karena kontrak Ronaldo cuma menyisakan 10 bulan saja di Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%