Bursa Transfer

AC Milan Siapkan Transfer Kejutan untuk Willian

Kamis, 26 Agustus 2021 04:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
AC Milan tengah berusaha mendaratkan satu playmaker anyar ke San Siro dan nama Willian tiba-tiba muncul jelang penutupan bursa transfer. Copyright: © Getty Images
AC Milan tengah berusaha mendaratkan satu playmaker anyar ke San Siro dan nama Willian tiba-tiba muncul jelang penutupan bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan, tengah berusaha mendaratkan satu playmaker anyar ke San Siro. Nama Willian tiba-tiba muncul jelang penutupan bursa transfer.

Willian secara mengejutkan masuk dalam radar I Rossoneri. Melansir dari Sempre Milan, agen sang pemain menawarkan kliennya pada manajemen AC Milan yang diarsiteki Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Gayung pun bersambut, AC Milan kabarnya juga tertarik pada pemain berusia 33 tahun itu. Jurnalis RMC Sport, Simone Rivera, mengklaim jika Willian dipertimbangkan untuk mengisi pos playmaker anyar.

"Milan tertarik pada Willian, pemain sayap Brasil adalah peluang yang sedang dipertimbangkan Rossoneri," tulis Rivera di akun twitternya.

"Pemain telah diusulkan dalam beberapa hari terakhir, Maldini menghargai profilnya. Ini bisa menjadi peluang selama beberapa hari ke depan," tambahnya.

Willian memang tengah berada di ambang pintu keluar Emirates Stadium markas Arsenal. Sejak diboyong dari Chelsea medio akhir tahun 2020 lalu, praktis ia tak memberi dampak signifikan bagi The Gunners.

Alih-alih memaku pos lini tengah Arsenal, Willian malah gagal bersaing dengan beberapa pemain muda Tim Meriam London. Kepegiannya pun sudah direstui Mikel Arteta.

Selain AC Milan, satu klub Brasil yakni Corinthians juga disebut-sebut bakal jadi pelabuhan baru bagi Willian jika ia angkat kaki dari London Utara.