Bursa Transfer

Rela Potong Gaji, Bintang Terbuang Chelsea Makin Dekat ke AC Milan

Rabu, 25 Agustus 2021 14:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Tiemoue Bakayoko, gelandang bertahan Chelsea. Copyright: © Getty Images
Tiemoue Bakayoko, gelandang bertahan Chelsea.

INDOSPORT.COMAC Milan makin dekat dengan kepastian untuk mendapatkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Kepastian itu didapat setelah Bakayoko dikabarkan rela memangkas gajinya demi bisa bergabung dengan AC Milan sesegera mungkin.

Dua pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano dan Nicolo Schira menyebutkan jika Bakayoko yang terbuang dari skuat Chelsea itu rela memangkas gajinya demi bisa kembali ‘pulang’ ke AC Milan.

Fabrizio menyebutkan jika proses transfer Bakayoko telah berada di tahap akhir dan akan selesai dalam waktu beberapa jam ke depan.

Sementara Schira menyebutkan jika AC Milan selangkah lagi bakal resmi kembali mendapatkan Bakayoko lewat skema pinjaman senilai 1,5 juta euro dengan opsi permanen di akhir musim nanti.

Ini akan menjadi periode kedua Bakayoko membela AC Milan. Setelah dirinya sempat dipinjam oleh AC Milan pada musim 2018/19 silam.

Saat itu, AC Milan memutuskan untuk tidak mempermanenkan status Bakayoko meskipun memiliki opsi untuk membelinya di akhir masa pinjaman.