Bursa Transfer

AC Milan Jadi Kunci Keberhasilan Manchester City Dapatkan Harry Kane

Selasa, 24 Agustus 2021 13:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane merayakan gol kedua Tottenham Hotspur saat melawan Dinamo Zagreb. Copyright: © (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane merayakan gol kedua Tottenham Hotspur saat melawan Dinamo Zagreb.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan bisa menjadi penentu keberhasilan Manchester City mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini.

Keinginan Manchester City mendatangkan Harry Kane bisa segera terlaksana jika Bernardo Silva berhasil dijual di bursa transfer musim panas ini. Di sinilah peran kunci AC Milan pada transfer Kane ke Manchester City.

Keberhasilan Manchester City menjual Silva akan membuat mereka mendapatkan tambahan dana lumayan yang bisa digunakan untuk mempercepat proses transfer Kane.

Sebelumnya, Silva dilaporkan menolak bergabung dengan Tottenham Hotspur sebagai bagian dari kesepakatan transfer Kane ke Manchester City.

Sementara transfer Silva ke Atletico Madrid pun juga dikabarkan gagal. Juara bertahan LaLiga Spanyol itu diketahui mundur dari usaha untuk mendapatkan Silva.

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika AC Milan bisa menjadi penentu keberhasilan transfer Kane dari Tottenham ke Manchester City.

AC Milan yang tengah mencari sosok playmaker anyar sepeninggal Hakan Calhanoglu disebut-sebut tertarik memboyong Silva dari Manchester City di bursa transfer musim panas ini.

Tanpa jaminan bermain reguler di Manchester City, Silva tampaknya bakal sepakat untuk merapat ke AC Milan. Andaikata dirinya mau bergabung dengan AC Milan, 80 persen saga transfer Kane dan Manchester City akan menemui akhir yang bahagia.