Liga Inggris

Bukan Manchester City, Ini Klub Terboros Liga Inggris di Bursa Transfer

Sabtu, 21 Agustus 2021 13:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ternyata Manchester City, Manchester United, maupun Chelsea bukanlah klub Liga Inggris terboros di bursa transfer musim panas ini.

Arsenal diketahui menjadi klub terboros Liga Inggris di bursa transfer musim panas ini, lebih boros dari Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Tak ada klub Liga Inggris yang menggelontorkan dananya lebih banyak dari yang digelontorkan Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Manchester City yang menebus Jack Grealish dari Aston Villa dan menjadikan gelandang kreatif Inggris itu sebagai pemain termahal dalam sejarah Liga Inggris pun tak mampu melampaui status Arsenal sebagai klub terboros.

Pun dengan Manchester United yang mendatangkan Jadon Sancho atau Chelsea yang ‘memulangkan’ Romelu Lukaku, keduanya tak mampu menandingi keborosan Arsenal di bursa transfer ini.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, Arsenal diketahui telah menggelontorkan 132,2 juta pounds. Manchester City di posisi kedua diketahui telah mengeluarkan 114,75 juta pounds.

Sementara Manchester United di posisi ketiga dengan 112,5 juta pounds dan Chelsea di urutan keempat dengan 103,5 juta pounds.