Bursa Transfer

Declan Rice Kemahalan, Manchester United Buru Bintang Prancis U-21

Jumat, 20 Agustus 2021 15:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Aurelien Tchouameni, pemain AS Monaco sekaligus andalan timnas Prancis U-21. Copyright: © INDOSPORT
Aurelien Tchouameni, pemain AS Monaco sekaligus andalan timnas Prancis U-21.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan tengah mengincar bintang timnas Prancis U-21, Aurelien Tchouameni, setelah merasa Declan Rice mustahil didapatkan.

Aurelien Tchouameni yang juga merupakan penggawa AS Monaco ini masuk sebagai opsi alternatif Rice yang bisa didatangkan Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Ketertarikan Manchester United pada Tchouameni berangkat dari banderol di luar nalar yang disematkan oleh West Ham United pada Rice.

Oleh West Ham United, Rice kabarnya dibanderol dengan mahar senilai 100 juta pounds. Mahar super mahal yang lantas membuat Manchester United putar balik dari perburuan untuk mendapatkan salah satu gelandang bertahan terbaik Inggris saat ini.

Tchouameni kemudian menjadi opsi alternatif yang masuk akal bagi Manchester United. Kabar ini diembuskan oleh Sacha Tavolieri, koresponden RMC Sport, dan telah dikonfirmasi oleh Manchester United Transfer News Hub (@mufcMPB).

Kabarnya Manchester United telah membuka pembicaraan dengan agen Tchouameni dan kemungkinan besar Setah Merah akan melayangkan proposal penawaran sesegera mungkin.

Agar Tchouameni bisa didaratkan sebelum bursa transfer musim panas tahun 2021 ini resmi ditutup.