Liga Inggris

Mengejutkan, Romelu Lukaku Alami Transformasi Tubuh Usai 2 Tahun Meninggalkan Manchester United

Rabu, 18 Agustus 2021 15:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© talksport
Mengejutkan, Romelu Lukaku Alami Transformasi Tubuh Usai 2 Tahun Meninggalkan Manchester United. Copyright: © talksport
Mengejutkan, Romelu Lukaku Alami Transformasi Tubuh Usai 2 Tahun Meninggalkan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Mantan bomber Manchester United, Romelu Lukaku, kini telah kembali ke kompetisi Liga Inggris dengan bentuk tubuh yang berbeda.

Seperti diketahui, saat masih berseragam Manchester United, Romelu Lukaku sempat disindir oleh legenda klub Gary Neville karena bentuk tubuhnya tidak profesional.

Romelu Lukaku mengakui kalau dirinya sempat mengalami kelebihan berat badan. Namun setelah dibeli Inter Milan dengan mahar 72 juta pounds atau sekitar Rp1,4 triliun pada musim panas 2019 lalu, tubuhnya mulai berubah.

Di Inter Milan, striker timnas Belgia itu mendapatkan bantuan dari ahli gizi. Dirinya dipaksa untuk merubah pola makan dengan mengkonsumsi ikan, ubi jalar, pasta shiitake, sayuran matang dan mentah.

Hal itu membuat Romelu Lukaku langsung mengalami perubahan bentuk tubuh secara drastis dengan dibarengi latihan keras bersama skuat Nerazzurri.

Ketajaman Romelu Lukaku bangkit di bawah asuhan Antonio Conte hingga sukses membawa Inter Milan meraih juara Serie A Italia musim 2020-2021 lalu.

Kini ia telah kembali ke kompetisi Liga Inggris dengan bentuk tubuh berbeda. Chelsea sukses mendaratkan Lukaku dengan mahar 115 juta Euro atau sekitar Rp1,9 triliun.