Bursa Transfer

Negosiasi Locatelli Alot, Juventus Beralih ke Incaran Chelsea di AS Monaco

Selasa, 17 Agustus 2021 11:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM Juventus dilaporkan beralih membidik gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni yang juga menjadi incaran Chelsea usai negosiasi dengan Manuel Locatelli berjalan alot.

Kabar ini diketahui dari jurnalis sekaligus pakar transfer ternama Eropa, Gianluca Di Marzio, yang mengatakan Aurelien Tchouameni menjadi opsi lain jika Juventus sulit mendapatkan Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Meski demikian, Bianconeri juga harus saling sikut dengan Chelsea, yang juga mengincar tanda tangan gelandang AS Monaco tersebut.

Pasalnya, The Blues menilai bahwa Aurelien Tchouameni bisa menjadi penerus N’Golo Kante di masa depan, sehingga Thomas Tuchel pun ingin mendatangkannya.

Tchouameni diprediksi bakal menjadi salah satu bintang yang bersinar, karena walaupun masih muda namun sudah mampu menjadi tulang punggung bagi AS Monaco, baik dalam menahan gempuran maupun saat menyerang.

Maka tak heran jika Aurelien Tchouameni menjadi rebutan sejumlah klub elit seperti Juventus, Chelsea dan Liverpool juga dilaporkan berniat untuk merekrutnya.

Namun dengan catatan, Juventus bakal memperjuangkan Tchouameni jika mereka kesulitan memboyong Manuel Locatelli dari Sassuolo.