Bursa Transfer

Peluru Terakhir Juventus untuk Dapatkan Manuel Locatelli

Sabtu, 14 Agustus 2021 19:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa/Getty Images
Manuel Locatelli mendapatkan sambutan usai menjalani debut yang manis bersama Timnas Italia Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Manuel Locatelli mendapatkan sambutan usai menjalani debut yang manis bersama Timnas Italia

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A, Juventus tengah bersiap melepas peluru terakhir untuk memboyong Manuel Locatelli ke Turin.

Desas-desus Locatelli angkat kaki dari Sassuollo sudah tercium sejak lantai bursa dibuka. Eks pemain AC Milan itu menginginkan petualangan baru.

Klubnya, Sassuolo juga tak mau menghalang-halangi kepergian Locatelli. Sassuolo siap melepas wonderkidnya asal ada tawaran yang pas di kantong.

Sejauh ini Juventus dan Arsenal menjadi dua tim terakhir yang masih mempertahankan minatnya pada gelandang berusia 24 tahun. Keduanya masih saling sikut hingga saga transfer ditutup akhir bulan ini.

Raksasa Italia, Juventus berada selangkah lebih maju untuk mendatangkan Locatelli. Sang pemain dikabarkan menyetujui kesepakatan personal dengan Bianconeri.

Locatelli juga menginginkan bermain di Liga Champions, bila ada klub yang ingin merekrutnya. Satu hak yang tidak bisa dipenuhi oleh Arsenal.

Sayangnya, Juventus belum mampu memenuhi keinginan Sassuolo untuk memboyong Locatelli. Tawaran senilai 30 juta euro (setara Rp513 miliar) yang disodorkan beberapa waktu lalu ditolak mentah-mentah oleh I Nenoverdi julukan Sassuolo.

Melansir dari Goal, Si Nyonya siap melempar peluru terakhir aliar tawaran pamungkas pada Sassuolo. Mereka telah mengatur pertemuan minggu depan untuk melakukan negosiasi puncak. Dalam pertemuan tersebut nasib Locatelli akan diketahui, apakah hijrah ke Juventus atau tetap bertahan di Sassuolo.

Sejauh ini, Sassuolo tetap teguh pada harga sebesar 40 juta euro namun Sky Sport Italia  percaya bahwa kesepakatan yang keduanya akan ditutup di angka  35 juta euro.