Bursa Transfer

Inter Milan Bidik Satu Striker Lagi Setelah Resmi Dapatkan Edin Dzeko

Selasa, 17 Agustus 2021 12:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Cathrin Mueller/Getty Images
Wout Weghorst, striker Wolfsburg dan timnas Belanda. Copyright: © Cathrin Mueller/Getty Images
Wout Weghorst, striker Wolfsburg dan timnas Belanda.

INDOSPORT.COMInter Milan dikabarkan bakal mendatangkan satu striker lagi setelah keberhasilan mereka mendapatkan Edin Dzeko dari AS Roma.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika Inter Milan berminat mendatangkan Wout Weghorst, striker andalan Wolfsburg dan timnas Belanda.

Weghorst masuk ke dalam radar bidikan Inter Milan yang masih mencari satu sosok striker lagi setelah kedatangan Dzeko untuk menutup lubang kepergian Romelu Lukaku yang memutuskan untuk ‘mudik’ ke Chelsea.

Keinginan Inter Milan mendatangkan Duvan Zapata harus pupus setelah Atalanta dikabarkan tak rela melihat striker terbaiknya itu pergi sebelum mereka mendapatkan penggantinya.

Target lain yakni Joaquin Correa dikabarkan terlalu mahal. Inter Milan yang sedang berada dalam kondisi finansial tak baik diyakini tak bakal melanjutkan perburuan untuk mendapatkan pemain Lazio tersebut.

Weghorst menjadi target Inter Milan paling masuk akal di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, penyerang jangkung tersebut bisa ditebus oleh Inter Milan dari Wolfsburg dengan mahar sebesar 15-20 juta euro (sekitar Rp253,9-338,5 miliar).