Bursa Transfer

Cuci Gudang, Chelsea Lepas 17 Pemain di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Kamis, 19 Agustus 2021 12:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Emerson Palmieri, salah satu pemain yang menjadi korban cuci gudang Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Emerson Palmieri, salah satu pemain yang menjadi korban cuci gudang Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COMChelsea tengah menatap kepergian empat pemain yang akan membuat mereka melepas total 17 nama di bursa transfer musim panas ini.

Empat pemain yang selangkah lagi bakal bergabung dengan 14 nama lainnya dalam gelombang cuci gudang Chelsea di bursa transfer musim panas ini adalah Emerson Palmieri, Tiemoue Bakayoko, Davide Zappacosta, dan Ike Ugbo.

Emerson menurut laporan dari L’Equipe disebutkan bakal segera bergabung dengan Lyon. Bek asal Italia tersebut dikabarkan bakal resmi bergabung dengan mantan penguasa Ligue 1 itu hari ini, Kamis (19/08/21), setelah menyelesaikan segala persyaratan termasuk tes medis.

Sementara tiga pemain lain yaitu, Bakayoko, Zappacosta, dan Ike Ugbo masih berada di tahap negosiasi. Namun kepindahan ketiga pemain tersebut dikabarkan hanya tinggal menunggu waktu.

Pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, menyebutkan jika Bakayoko bakal bergabung dengan AC Milan, Zappacosta dengan Atalanta atau Fiorentina, dan Ugbo dengan Marseille atau Genk.

Korban terakhir yang resmi tergulung oleh gelombang cuci gudang Chelsea ini adalah Tammy Abraham. Striker Inggris keturunan Nigeria itu diketahui bergabung dengan AS Roma setelah ‘kepulangan’ Romelu Lukaku dari Inter Milan beberapa waktu yang lalu.