Bursa Transfer

Lepas Zouma ke Klub Rival, Chelsea Pastikan Kedatangan Jules Kounde

Rabu, 25 Agustus 2021 14:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi gol Jules Kounde di laga Sevilla vs Barcelona. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi gol Jules Kounde di laga Sevilla vs Barcelona.

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan bakal segera melayangkan penawaran resmi untuk Jules Kounde setelah mereka menyelesaikan proses transfer Kurt Zouma ke klub rival.

Kedatangan Kounde sangat bergantung pada kepergian Zouma. Demi mendatangkan bek andalan Sevilla itu, Chelsea diketahui rela melepas Zouma ke West Ham United.

Selangkah lagi, saga transfer Kounde dan Chelsea akan segera menemui akhirnya. The Blues telah menyiapkan penawaran formal yang bakal segera mereka layangkan untuk bek muda Prancis itu di bursa transfer musim panas ini.

Namun, penawaran formal itu masih harus menunggu proses transfer Zouma ke West Ham United yang kabarnya bakal selesai dalam beberapa waktu ke depan.

Pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, menyebutkan jika Chelsea dan Kounde telah mencapai kesepakatan personal sejak beberapa pekan yang lalu.

Saat ini, status transfer Kounde masih tertahan. Chelsea akan bergerak setelah Zouma mencapai kesepakatan personal dan setuju untuk bergabung dengan West Ham United.

Kabarnya, West Ham United harus menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro untuk menebus Pemain Muda Terbaik Chelsea 2014/15 itu.