Liga Champions

Termasuk Asuhan Legenda AC Milan, 3 Klub ke Babak Grup Liga Champions 2021/22

Rabu, 25 Agustus 2021 08:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Logo Liga Champions. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Termasuk klub asuhan legenda AC Milan, tiga klub telah memastikan kelolosan mereka ke babak grup Liga Champions 2021/22.

Malmo FF, klub asuhan Jon Dahl Tomasson, memastikan laju mereka ke babak grup Liga Champions 2021/22 setelah enam musim lamanya absen dari kompetisi elite antarklub Eropa itu.

Malmo yang merupakan klub tersukses di Swedia ini memastikan satu tempat di babak grup setelah unggul agregat atas PFC Ludogorets Razgrad.

Kalah 2-1 pada leg kedua babak play-off di Ludogorets Arena, Malmo tetap melangkahkan kakinya ke babak grup Liga Champions musim ini berbekal kemenangan 2-0 di Eleda Stadium.

Sementara raksasa Portugal, Benfica, berhasil memastikan kelolosan mereka setelah PSV Eindhoven gagal memanfaatkan dominasi mereka di Stadion Phillips pada leg kedua babak play-off Liga Champions 2021/22.

PSV yang mendominasi jalannya laga dan berambisi mengejar agregat 1-0 di leg pertama babak play-off Liga Champions 2021/22, gagal tampil klinis.

Menciptakan 21 tembakan dengan 8 di antaranya tepat sasaran, anak asuh Roger Schmidt harus gigit jari karena tak satupun usaha mereka menemui hasil yang diharapkan.