Bursa Transfer

Move On dari Nikola Vlasic, AC Milan Kejar Jesus Corona

Rabu, 25 Agustus 2021 06:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© Football Italia
Pemain FC Porto, Jesus Corona Copyright: © Football Italia
Pemain FC Porto, Jesus Corona

INDOSPORT.COM - Karena harga Nikola Vlasic terlampau tinggi, AC Milan akhirnya mengalihkan perhatian kepada pemain FC Porto, Jesus Corona.

Sejak jendela bursa transfer musim panas 2021 dibuka, AC Milan kerap dikaitkan dengan pemain depan CSKA Moskow, Nikola Vlasic. Bak gayung bersambut, sang pemain sudah menyatakan ingin segera bergabung ke Milan.

Namun, CSKA Moskow mematok harga yang sangat tinggi untuk pemain terbaiknya itu. 30 juta euro adalah mahar yang harus dibayarkan jika ada klub yang menginginkan jasa Vlasic.

AC Milan yang sedang membangun fondasi ekonomi merasa nilai tersebut terlalu tinggi. Klub peraih tujuh gelar Liga Champions itu sempat mengajukan tawaran peminjaman dengan opsi beli, tapi proposal itu ditolak mentah-mentah oleh CSKA Moskow.

Dilansir dari Diario AS, AC Milan sudah mulai move on karena merasa Vlasic sudah tak bisa dijangkau lagi. Mereka mencoba mencari alternatif lain dalam diri pemain FC Porto, Jesus Corona.

Dalam laporan yang sama juga menyebutkan bahwa manajemen AC Milan sudah melakukan komunikasi dengan agen Jesus Corona agar kesepakatan segera tercapai sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

FC Porto mengharapkan 12 juta euro dari penjualan Jesus Corona karena kontraknya hanya menyisakan satu tahun lagi. Jika dibandingkan dengan Vlasic, AC Milan masih bisa mengakomodir nilai tersebut.

.