Liga Indonesia

Alasan Persita Tangerang Tak Rilis Jersey Baru untuk Liga 1 2021-2022

Jumat, 27 Agustus 2021 14:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Persita Tangerang
Jersey Persita Tangerang untuk Liga 1 2021-2022. Copyright: © Persita Tangerang
Jersey Persita Tangerang untuk Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Berbeda dengan beberapa klub yang meluncurkan jersey baru menjelang BRI Liga 1 2021-2022, Persita Tangerang lebih memilih untuk menggunakan seragam lama atau musim lalu. Ada alasan di balik keputusan tersebut.

Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy, mengatakan bahwa keputusan itu tak diambil dengan mudah. Salah satu pertimbangannya adalah dari para sponsor dan partner yang terlibat.

"Syukur alhamdulillah, musim ini Persita kembali bekerja sama dengan para sponsor dan partner yang juga tetap setia mendukung Persita dari musim lalu," tutur Evelyn, Jumat (27/8/21). 

"Karena semuanya masih berkomitmen mendukung perjuangan Persita, kami putuskan untuk tetap mengenakan jersey musim lalu, lengkap dengan logo para sponsor dan partner," jelasnya.

Tiga jersey yang masih menjadi identitas utama Persita Tangerang musim ini berwarna ungu (kandang), putih (tandang) dan pink (jersey ketiga). Meski memakai 'baju perang' lama, semangat para pemain dikatakan tetap membara.

"Memang desain jersey masih menggunakan desain lama. Meski begitu, semangat para Pendekar tidak luntur dan malah makin membara untuk berjuang demi lambang obor di dada," kata Evelyn Cathy.