Liga Indonesia

Hasil Laga Kontra Persik Jadi Pijakan Awal Bali United untuk Juara Lagi

Jumat, 27 Agustus 2021 13:15 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, tidak sabar untuk melakoni laga pembuka Liga 1 2021-2022 melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (27/8/21) nanti malam.

Spaso, sapaan akrabnya, memastikan bahwa dia dan rekan-rekannya siap melakoni pertandingan pertama. Bali United sudah menjalani persiapan maksimal dari Februari lalu, termasuk tampil di Piala Menpora 2021.

"Kami sangat sangat optimis untuk pertandingan lawan Persik. Kami menaruh respek kepada lawan, tapi kami masih mau membuktikan diri sebagai juara bertahan Liga 1," ungkap Ilija Spasojevic dalam jumpa pers virtual, Kamis (26/8/21).

Pada kompetisi 2019 lalu, Spaso meraih sukses besar. Dia mencetak 16 gol dari 31 penampilan. Deretan gol yang dicetak tentu bukan atas usahanya sendiri.

Sebagai bomber khas nomor 9, Spasojevic mencetak gol berkat umpan-umpan matang rekannya. Musim ini, dia optimistis mendapatkan bantuan serupa.

"Sebagai striker saya sangat senang dengan rekan-rekan saya. Selama beberapa tahun berseragam Bali United, saya mencetak lumayan banyak gol. Semuanya hasil umpan bagus dari rekan-rekan. Saya optimistis itu bisa berlanjut," tutur Spaso.

Namun, Spaso menatap kompetisi bukan sekadar memasang target gol. Dia pun akan membantu rekannya untuk mendapatkan ruang, sekaligus memberi umpan matang.