Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Bali United vs Persik Kediri

Jumat, 27 Agustus 2021 09:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Bali United vs Persik Kediri. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Bali United vs Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia atau BRI Liga 1 musim 2021-2022 hari ini, antara Bali United vs Persik Kediri.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya para penikmat sepak bola khususnya Indonesia bisa menyaksikan keseruan Liga 1. Duel antara Bali United vs Persik Kediri akan menjadi laga pembuka pekan pertama.

Jelang menghadapi Persik Kediri, Bali United yang berstatus sebagai juara bertahan lebih diunggulkan meraih kemenangan. Pasukan Stefano Cugurra Teco punya masa persiapan sekaligus materi pemain yang lebih bagus.

Namun, ada fakta lain yang bisa membebani Fadil Sausu dkk, karena juara bertahan Liga 1 selalu tertahan pada laga perdana. Mulai dari jawara Liga 1 2017, Bhayangkara FC, yang ditahan Persija Jakarta 0-0 pada pembuka Liga 1 2018 lalu.

Kemudian ada juara Liga 1 2018, Persija yang ditahan Barito Putera pada pembuka Liga 1 2019. Skuat Serdadu Tridatu sebagai jawara Liga 1 2019 juga sempat ditahan Persita Tangerang 0-0 pada pembuka Liga 1 2020 sebelum akhirnya kompetisi dibatalkan.

Menanggapi hal itu, Stefano Cugurra Teco berharap agar situasi bisa berbeda. Ia menegaskan kalau anak asuhnya sudah siap untuk meraih kemenangan perdana.

"Mudah-mudahan besok situasinya berbeda. Kita dalam kondisi siap, pastinya untuk meraih kemenangan. Tim pun memiliki semangat tinggi," ujar Teco dalam jumpa pers virtual, Kamis (26/08/21).

"Tapi, kita harus menghormati lawan. Mereka punya kualitas. Mudah-mudahan Bali United main bagus dan bisa menang," tuturnya menambahkan.