Bursa Transfer

Kylian Mbappe Bisa Warisi Nomor Punggung David Beckham di Real Madrid

Jumat, 27 Agustus 2021 17:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Kylian Mbappe bisa mewarisi nomor punggung David Beckham di Real Madrid. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Kylian Mbappe bisa mewarisi nomor punggung David Beckham di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bintang Prancis, Kylian Mbappe, bisa mewarisi nomor punggung David Beckham apabila dirinya resmi bergabung di Real Madrid. 

Usaha Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe masih terus berlanjut. Salah satu yang dipersiapkan Madrid adalah uang dalam jumlah besar guna keperluan biaya transfer dan gaji Mbappe.

Real Madrid disebut menawar mantan pemain AS Monaco itu di angka 195 juta euro atau setara dengan Rp3,3 triliun yang sesuai dengan yang diinginkan PSG.

Hal menarik lainnya, Kylian Mbappe bisa saja mewarisi nomor punggung 23 yang dulunya dipakai legenda Inggris, David Beckham

© PHILIPPE DESMAZES/AFP/Getty Images
David Beckham saat masih aktif bermain untuk Real Madrid. Copyright: PHILIPPE DESMAZES/AFP/Getty ImagesDavid Beckham saat masih aktif bermain untuk Real Madrid.

Menurut laporan AS, Ferland Mendy yang saat ini mengenakan nomor punggung 23 siap memberikan secara cuma-cuma kepada Kylian Mbappe. 

Hal itu karena bek Real Madrid dan Kylian Mbappe merupakan teman karib dan sama-sama membela tim nasional Prancis.