Bursa Transfer

Ingin Boyong Kylian Mbappe, Real Madrid Harus Penuhi Syarat Mutlak dari PSG

Kamis, 26 Agustus 2021 05:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) berada di ujung tanduk setelah Direktur Olahraga Leonardo mengkonfirmasi kepergiannya. Copyright: © Getty Images
Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) berada di ujung tanduk setelah Direktur Olahraga Leonardo mengkonfirmasi kepergiannya.

INDOSPORT.COM - Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) berada di ujung tanduk setelah Direktur Olahraga Leonardo mengkonfirmasi kepergiannya. Meski begitu, bukan hal mudah bagi Real Madrid mendapatkannya karena ada syarat mutlak yang harus dipenuhi.

Sejumlah kejutan terjadi jelang penutupan saga transfer musim panas ini. Salah satunya Kylian Mbappe yang akan angkat kaki dari Stadion Parc des Princes.

Setelah sempat tarik ulur, kini pemain berusia 22 tahun itu kemungkinan besar akan bercerai dengan pasukan Mauricio Pochettino.

Dua klub eropa, yakni Real Madrid dan Liverpool mengamati situasi panas dingin hubungan Mbappe dengan PSG. Selain itu, Manchester City juga disebut ikut dalam perburuan setelah mereka gagal meminang Mbappe.

Setelah bola liar kepergian Mbappe makin membesar kini petinggi klub Kota Paris malah mengkonfirmasi kabar tersebut. Leonardo, selaku Direktur Olahraga PSG terang-terangan mengatakan bahwa  Mbappe akan cabut dari PSG di bursa transfer musim ini.

“Mbappé ingin pergi, itu tampaknya cukup jelas,” kata Leonardo kepada RMC Sport.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%