Bursa Transfer

Resmi! Real Madrid Layangkan Tawaran Rp 3 Triliun ke PSG untuk Boyong Kylian Mbappe

Rabu, 25 Agustus 2021 06:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Selebrasi Mbappe usai mencetak gol pada pertandingan Ligue 1 Prancis Copyright: © Getty Images
Selebrasi Mbappe usai mencetak gol pada pertandingan Ligue 1 Prancis

INDOSPORT.COM - Malu tapi mau. Ungkapan tersebut rasanya cocok untuk menggambarkan Real Madrid pada Kylan Mbappe.

Pasalnya, setelah terkesan pasif untuk memboyong Mbappe ke Santiago Barnabeu, ternyata Los Blancos sudah menawarkan duit segepok pada Paris Saint-Germain (PSG)

Kabar tersebut bocor oleh TalkSPORT. Pada selasa malam waktu setempat, Real Madrid rupanya telah menyodorkan tawaran fantastis senilai 160 juta untuk memboyong Mbappe dari PSG. 

Sayangnya, tawaran senilai Rp3,1 triliun itu ditolak mentah-mentah oleh PSG. Klub berjuluk Les Parisiens disebut masih yakin bahwa Mbappe akan meneneken kontrak anyar bersama PSG.

Mereka juga optimis eks pemain AS Monaco itu akan menambah masa baktinya selama lima tahun kedepan plus opsi perpanjangan satu tahun dengan kenaikan gaji.

Selain itu, Mauricio Pochettino kabarnya masih mempercayai Mbappe meski skuad Les Parisiens kedatangan Lionel Messi.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu beranggapan jika Mbappe merupakan bagian yang tak terpisahkan dari ambisinya memenangkan trofi Liga Champions pertama kali dalam sejarah klub.

PSG kian pede untuk mempertahankan Mbappe  setelah orang nomor satu, Nasser Al-Khelaifi menegaskan jika Mbappe not for sale alias tidak dijual. 

"Dia mengatakan bahwa tidak akan ada alasan bagi pemain untuk ingin pergi," jelasnya saat konferensi pers kedatangan Messi dilansir dari Express.

“Semua orang tahu masa depan Mbappe, Dia adalah pemain PSG. Kylian sangat kompetitif, dia ingin menang, dia secara terbuka mengatakan bahwa dia tidak ingin meninggalkan tim dan tidak ada keraguan atau alasan apa pun. Mbappe bertahan," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%