Bursa Transfer

Kylian Mbappe Tolak Kontrak PSG, Impian Real Madrid Segera Terwujud

Selasa, 24 Agustus 2021 15:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Real Madrid berpeluang untuk mewujudkan impian mendapatkan Kylian Mbappe setelah pemain asal Prancis itu memilih untuk menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Paris Saint-Germain tampaknya telah mengalami kegagalan dalam pertempuran untuk mempertahankan Kylian Mbappe. Hal itu terjadi setelah Mbappe memilih untuk menolak memperbarui kontraknya.

Tim berjuluk Les Parisiens itu sudah berusaha menawari Mbappe dengan kenaikan gaji yang signifikan tetapi tetap tidak berhasil.

Padahal kontrak Mbappe diketahui akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Artinya Paris Saint-Germain bisa kehilangan dia secara gratis dalam kurun waktu 12 bulan.

Sontak, hal ini menjadi kabar gembira bagi Real Madrid yang selama ini mengincar pemain berusia 22 tahun tersebut. Dilansir dari Marca, Real Madrid berharap bisa mencapai kesepakatan dengan Kylian Mbappe di musim panas ini.

Meski sudah gagal dalam mempertahankan Mbappe, Paris Saint-Germain tetap mendapatkan keuntungan. Pasalnya musim ini mereka punya trisula tajam di lini depan yakni Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar.

Untuk mencegah kerugian yang lebih besarm kini PSG sudah bersiap untuk menjual Mbappe.