Bursa Transfer

Bukan Real Madrid, Kylian Mbappe Malah Lebih Dekat ke Klub Liga Inggris

Selasa, 24 Agustus 2021 04:20 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @PSG_espanol
Bukan Real Madrid, bomber muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, malah dikabarkan mendekat ke salah satu klub Liga Inggris. Copyright: © Twitter @PSG_espanol
Bukan Real Madrid, bomber muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, malah dikabarkan mendekat ke salah satu klub Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Bukan Real Madrid, bomber muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, malah dikabarkan mendekat ke salah satu klub Liga Inggris.

Kabar terbaru datang dari raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Gemrain. Bomber muda PSG, Kylian Mbappe, semakin berpeluang hengkang dari Parc des Princes.

RMC Sport melaporkan pembicaraan mengenai pembaharuan kontrak antara Mbappe dan PSG tak juga menemui titik temu. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan PSG di musim panas ini.

Sejauh ini, klub Real Madrid menjadi yang terdepan sebagai peminat penyerang Prancis berusia 22 tahun itu. Meski begitu, RMC Sport mengabarkan bahwa belum ada tawaran resmi dari Real Madrid.

Justru satu-satunya penawaran konkret yang datang ke meja PSG berasal dari salah satu klub Liga Inggris. Salah satu dari dua klub, yakni Manchester City dan Liverpool, digadang-gadang menjadi peminat serius Kylian Mbappe.

Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid sendiri diyakini bergantung dari pergerakan yang dilakukan Los Blancos. Namun hingga kini El Real belum memberikan penawaran resmi. Maka dari itu, bisa saja Mbappe malah memilih berlabuh di Liga Inggris.

Perginya Mbappe di musim panas ini cukup beralsan. Sebab, jika sang pemain masih bertahan, maka Paris Saint-Germain akan kehilangan pemainnya tersebut secara gratis pada musim panas tahun depan.