Bola Internasional

Sebelum Gabung PSG, Messi Sempat Ajak Pemain Argentina Ini ke Barcelona

Senin, 23 Agustus 2021 21:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Tottenham Hotspur resmi mendatangkan Cristian Romero dari Atalanta Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Tottenham Hotspur resmi mendatangkan Cristian Romero dari Atalanta

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Tottenham Hotspur, Cristian Romero, rupanya pernah punya peluang untuk berkostum Barcelona. Mantan kapten Los Cules, Lionel Messi, sendiri lah yang mengajaknya bergabung ke sana.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Romero saat bicara soal hubungannya dengan Messi. Tentu saja ajakan La Pulga dilontarkan sebelumnya akhirnya pindah ke Paris Saint-Germain tempo hari.

Menurut Romero, Lionel Messi adalah orang yang membuatnya nyaman saat memperkuat timnas Argentina. Perlu diketahui bahwa bek sentral berusia 23 tahun ini baru punya lima caps bersama La Albiceleste sejak mendapat debut senior pada Juni tahun ini.

Karena diterima Messi dengan tangan terbuka saat menjalani tugas negara, Romero pun bisa tampil oke di Copa America 2021. Meskipun ini adalah turnamen internasional pertamanya, eks Atalanta ini langsung bisa mengantarkan gelar juara.

"Saya berutang budi pada Messi atas semua yang ia lakukan untukku di timnas. Sejak hari pertama bergabung saya disambut baik sehingga merasa bak sudah menjadi bagian mereka sedari lama," papar Cristian Romero kepada Radio AM 550.

"Ia bahkan ingin saya merapat ke Barcelona. Itu luar biasa!. Seorang Lionel Messi menginginkan saya bermain bersamanya," cetusnya.

"Jujur saya  merasa sedikit sedih saat Messi pergi ke PSG. Saya kira dia bakal di Barcelona selamanya, tapi saya mendoakan yang terbaik. Semoga bersama pemain Argentina lain di sana ia bisa memenangi banyak trofi," tambah Romero lagi.