Bursa Transfer

Tolak Tawaran Pertama Real Madrid, PSG Pasang Harga untuk Kylian Mbappe

Rabu, 25 Agustus 2021 16:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Xavier Laine/Getty Images
Neymar memeluk Kylian Mbappe usai mencetak gol untuk Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Neymar memeluk Kylian Mbappe usai mencetak gol untuk Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah memasang harga untuk Kylian Mbappe setelah mereka menolak penawaran pertama Real Madrid.

PSG diketahui menolak tawaran pertama Real Madrid untuk Kylian Mbappe sebesar 160 juta euro yang datang beberapa waktu lalu.

Setelah melakukan penolakan, PSG dikabarkan mulai melunak. Les Parisiens memberikan lampu hijau dengan mematok harga yang harus Real Madrid tebus untuk Mbappe.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika PSG menyematkan banderol setidaknya senilai 180 juta euro pada klub yang berminat menebus Mbappe di bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid di sisi lain dikabarkan telah menyiapkan mahar sebesar 200 juta euro untuk memastikan kedatangan Mbappe di Santiago Bernabeu.

Meskipun bakal ditebus dengan banderol selangit, Mbappe tak akan menjadi pemain termahal di dunia. Rekor tersebut masih akan dipegang oleh Neymar kala ditebus PSG dari Barcelona dengan mahar senilai 222 juta euro.

Mbappe sendiri didatangkan oleh PSG dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas tahun 2017 silam. Saat itu, PSG harus menggelontorkan dana senilai 180 juta euro untuk mendapatkan jasa bocah ajaib Prancis tersebut.

Ia telah tampil untuk PSG dalam 122 pertandingan dan mencetak 112 gol. Duetnya dengan Neymar merupakan salah satu duet mematikan saat ini.