Liga Indonesia

Pernah Kalahkan Persipura, Begini Respons Persita Jelang Laga Perdana Liga 1

Jumat, 27 Agustus 2021 21:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persita
Selebrasi para pemain Persita Tangerang dalam laga uji coba melawan Persipura, beberapa waktu lalu. Copyright: © Media Persita
Selebrasi para pemain Persita Tangerang dalam laga uji coba melawan Persipura, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro, menegaskan tetap waspada terhadap Persipura Jayapura. Kedua tim akan bertemu di laga perdana Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/8/21)

Kemenangan 3-1 Persita atas Persipura pada laga uji coba dua bulan lalu, bukan jaminan bisa meraih tiga poin. Tapi, setidaknya Widodo sudah mengantongi gaya bermain tim lawan sehingga bisa menerapkan strategi terbaik.

"Kami sudah uji coba, tapi itu bukan acuan, paling tidak kami ketahui cara bermain mereka meski kemarin hanya pakai satu pemain asing. Kami juga tau Yevhen Bokhashvili pernah main di Liga 1 jadi tipikalnya kami tau," ujar Widodo dalam sesi preskon, Jumat (27/08/21).

Widodo optimistis Persita Tangerang memberikan perlawanan ketat ke Persipura. Kubu Pendekar Cisadane hampir tiga bulan melakukan persiapan rutin dan menjalani beberapa uji coba.