Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Akhir Drama Harry Kane, Chelsea Dapatkan Jules Kounde

Jumat, 27 Agustus 2021 06:45 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Kamis (26/08/21) termasuk kabar Harry Kane yang memutuskan bertahan di Tottenham Hotspur. Copyright: © Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Kamis (26/08/21) termasuk kabar Harry Kane yang memutuskan bertahan di Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Kamis (26/08/21) termasuk kabar Harry Kane yang memutuskan bertahan di Tottenham Hotspur, hingga Chelsea yang segera kedatangan bintang Sevilla, Jules Kounde di bursa transfer.

'Drama tiga babak' antara Harry Kane dengan Tottenham Hotspur akhirnya berakhir. Sang pemain secara resmi memilih bertahan di London di bursa transfer musim panas ini.

Episode panjang dimulai semenjak Tottenham Hotspur menunjuk Fabio Paratici dan Nuno Esperito Santo untuk masing-masing jadi direktur olahraga dan pelatih anyar. Kedua orang baru itu sama-sama kompak untuk mempertahankan Kane.

Namun, hal itu tak menghentikan niatan klub pemburu Harry Kane, Manchester City. The Citizen bahkan berani melempar dua kali tawaran fantasti

Sayangnya, keinginan Levy tak sejalan dengan niatan Kane. Sang pemain sampai dilaporkan mogok latihan lantaran ngebet pindah ke Manchester City.

Di tengah cerita, The Citizen lantas datang dengan tawaran kedua. Kali ini mereka menaikkan mahar hingga 150 juta euro.

Tawaran senilai Rp2,5 triliun itu seolah jadi titik klimaks cerita. Meskipun kembali memberi penolakan, namun Levy kabarnya goyah. Ia digosipkan sempat mau membiarkan Kane pergi, namun Levy masih tak siap lantaran belum menemukan pengganti yang sepadan.

Isu Kane merapat ke Etihad Stadium seakan tinggal selangkah lagi setelah namanya dicoret dalam beberapa pertandingan yang dilakoni Tottenham Hotspur.

Namun setelah konflik memuncak, kini sang Kapten Inggris sudah memutuskan masa depannya. Lewat twitternya, Kane sudah menjatuhkan pilihan bahwa ia akan tetap bertahan di London Utara.

Dalam pernyataan resminya, ia menegaskan komitmen untuk bertahan di Tottenham Hotspur dan berambisi mencapai target yang dipatok klub.