Liga Inggris

Romelu Lukaku Balik ke Liga Inggris, Manchester United Merasa Terancam

Jumat, 27 Agustus 2021 02:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mark Leech/Offside/Offside via Getty Images
Manchester United merasa tertekan setelah Romelu Lukaku kembali menunjukkan tajinya bersama Chelsea di liga Inggris. Copyright: © Mark Leech/Offside/Offside via Getty Images
Manchester United merasa tertekan setelah Romelu Lukaku kembali menunjukkan tajinya bersama Chelsea di liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Manchester United merasa tertekan setelah Romelu Lukaku kembali menunjukkan tajinya bersama Chelsea di liga Inggris.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, harus memutar otak untuk mengatur strategi yang tepat di Liga Inggris. Salah satu kelemahan Solskjaer adalah kurang bisa memilih pemain yang tepat berdasarkan performa.

Hal itu bisa menjadi bumerang tersendiri bagi pelatih asal Norwegia itu. Musim ini Ole Gunnar Solskjaer harus berhati-hati, lantaran Romelu Lukaku siap memanaskan kompetisi Liga Inggris.

Kedatangannya bukan hanya bisa jadi ancaman bagi Solskjaer tetapi juga bagi mantan klubnya, Manchester United. Dahulu pelatih berusia 48 tahun itu sempat membuat kesalahan saat Romelu Lukaku masih berseragam Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer justru lebih memberi kepercayaan kepada Anthony Martial ketimbang Lukaku. Bak nasi yang sudah menjadi bubur, kesalahan masa lalu tidak bisa diperbaiki.

Karna kurangnya waktu bermain, Lukaku akhirnya hijrah ke klub lain. Akan tetapi kini ia menjelma menjadi pemain yang lebih kuat dan justru menjadi ancaman bagi Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%