Liga Indonesia

Catatan Teco Usai Bali United Kalahkan Persik di Laga Pembuka Liga 1

Sabtu, 28 Agustus 2021 05:50 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, cukup puas dengan kemenangan 1-0 atas Persik Kediri pada pembuka BRI Liga 1 2021-2021. Copyright: © Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, cukup puas dengan kemenangan 1-0 atas Persik Kediri pada pembuka BRI Liga 1 2021-2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, cukup puas dengan kemenangan 1-0 atas Persik Kediri pada pembuka BRI Liga 1 2021-2021.

Tiga poin di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/08/21), rupanya sudah sesuai dengan target tim.

Teco tak memungkiri bahwa kemenangan tak didapat dengan mudah. Persik yang lebih fokus pada serangan balik memiliki permainan yang bagus.

Kebuntuan diakuinya sempat terjadi pada babak pertama. Barulah pada babak kedua, permainan tim mulai berkembang dan M Rahmat bisa mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Melvin Platje.

Kemenangan tipis sudah cukup bagi Bali United mematahkan mitos juara bertahan gagal menang pada laga perdana. Teco memuji semangat juang timnya dari awal hingga menit terakhir.

"Hasil ini didapat berkat kerja keras semua komponen dari tim. Kita sudah menyerang dari babak pertama. Pada babak kedua, ada beberapa koreksi, kemudian kita bisa main lebih bagus, lebih dominan dan bisa cetak satu gol dari Rahmat," ucap Teco usai pertandingan.