Liga Indonesia

Iwan Bule Ngeluh Ketiban Sial, Bung Towel: Lebih Baik Mundur dari PSSI!

Sabtu, 28 Agustus 2021 14:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© pssi.org
Komentator sepak bola nasional Tommy Welly alias Bung Towel. Copyright: © pssi.org
Komentator sepak bola nasional Tommy Welly alias Bung Towel.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, kedapatan mengeluh. Dia menganggap publik tak paham situasi pandemi virus corona yang berdampak kepada sepak bola.

Saat mendengar pernyataan tersebut dari anggota Exco PSSI, Hasani Abdul Ghani, komentator sepak bola kenamaan, Tommy Welly langsung buka suara.

Pada kesempatan itu, Hasani Abdul Ghani sempat menyatakan bahwa Iwan Bule pernah mengeluh kepadanya, merasa ketiban sial karena menjabat Ketum PSSI di masa pandemi.

Menurut Bung Towel, nama beken Tommy Welly, pernyataan seperti itu justru mencoreng nama baik PSSI karena akan memperpanjang nihilnya kinerja PSSI selama masa jabatan Iwan Bule sejak 2019.

Dalam unggahan video di Youtube Gocek Bung Towel, komentator sepak bola itu pun menyarankan agar Iwan Bule mundur saja dari jabatan Ketua Umum PSSI.

"Ketum PSSI menyesal, mengeluh, merasa ketiban sial jadi pengurus PSSI di tengah pandemi. Buat saya, sederhana saja. Kalau Iwan Bule merasa ketiban sial, ya lebih baik mundur saja," tegas Bung Towel.

"Apa yang bisa diharapkan masyarakat ketika presiden federasi, ketika Ketua Umumnya menyesal, mengeluh, dan merasa ketiban sial. Tidak ada lagi yang bisa diharapkan oleh publik sepak bola," cetusnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%