Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Ambisi Nice dan Marseille Kejar PSG

Sabtu, 28 Agustus 2021 10:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Ambisi Nice dan Marseille Kejar PSG. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Ambisi Nice dan Marseille Kejar PSG.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan keempat kompetisi Liga Prancis musim 2021-2022 hari ini, di mana Nice dan Marseille punya ambisi untuk mengejar PSG.

Pertandingan pekan keempat Liga Prancis hari ini akan menyajikan dua pertandingan seru. Nice akan bertandang ke markas Bordeaux dan Marseille menjamu Saint-Etienne.

Berbeda dengan tim peserta Liga Prancis lainnya, Nice dan Marseille baru bermain sebanyak dua kali. Hal itu karena duel keduanya sempat ditunda pada pekan ketiga lalu akibat kericuhan suporter.

Karena ditundanya pertandingan pada pekan lalu, kedua tim kini baru mengantongi empat poin hasil dari sekali imbang dan sekali menang.

Hal itu membuat mereka ngotot ingin meraih kemenangan pada malam dan dini hari WIB nanti. Nice diprediksi bisa meraih poin penuh di kandang Bordeaux.

Pasalnya, Bordeaux tampil jeblok dalam tiga pertandingan awal kompetisi Ligue 1 Prancis dengan meraih dua kali imbang dan sekali kalah.

Sedangkan Marseille juga punya peluang emas memenangkan pertandingan. Lawannya yakni Saint-Etienne baru saja bernasib apes karena meraih hasil imbang dalam tiga laga beruntun.

Klasemen Ligue 1 Prancis musim 2021-2022 masih ditempati oleh PSG. Pasukan Mauricio Pochettino sukses meraih kemenangan dalam tiga pertandingan beruntun.

Jadwal pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga Prancis musim 2021-2022 pada malam dan dini hari nanti bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.