Bola Internasional

Messi Bakal Debut di Laga Reims vs PSG, Tiketnya Laku Keras Sampai Thailand

Kamis, 26 Agustus 2021 17:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Lionel Messi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Lionel Messi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain

INDOSPORT.COM – Rencana debut Lionel Messi di Liga Prancis ketika Paris Saint-Germain bertandang ke markas Reims mendongkrak angka penjualan tiket pertandingan.

Lionel Messi,  yang bergabung ke Paris Saint-Germain secara gratis musim panas ini, diketahui akan segera menjalani debutnya pada kompetisi Ligue 1 Prancis 2021-2022.

Penyerang berkebangsaan Argentina ini akan menjalani laga perdana untuk PSG dengan melawan Reims di Stade Auguste-Delaune II akhir pekan ini atau hari Senin (30/08/21) dinihari WIB.

Ini akan menjadi momen pertama kalinya dalam 17 tahun Messi tampil di pertandingan domestik di luar Liga Spanyol sejak hengkang dari Barcelona.

Momen langka tersebut ternyata sangat dinantikan oleh penggemar bintang berjuluk La Pulga dari seluruh dunia. Tak sedikit fans nekat menerjang pandemi untuk terbang ke ibukota Prancis guna menyaksikan Messi bermain.

Imbasnya, seperti dilansir dari oulet olahraga Spanyol, Marca, tiket untuk pertandingan Reims vs PSG laku keras hingga ke mancanegara. Tak tanggung-tangung, tiket tersebut juga dibeli oleh fans dari Thailand hingga Korea Selatan.  

“Jumlah permintaan tiketnya luar biasa,” kata manajer kantor tiket Stadion Reims, Alexandre Jeannin.

“Sulit untuk menghitungnya. Dan kami mencatat beberapa penjualan yang luar biasa melalui kantor tiket online, dengan pembelian datang dari seluruh dunia, dari Chile, Korea Selatan, Thailand, Mesir atau India,” jelas Jeannin.

Bukan hanya itu saja, kabar rencana debutnya Messi di laga Reims vs PSG ini membuat negara Spanyol juga heboh dan berniat menyaksikan laga tersebut melalui streaming.