Bola Internasional

Pochettino Umumkan Tanggal Debut Messi bersama Skuat PSG

Senin, 23 Agustus 2021 20:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengumumkan kapan Lionel Messi akhirnya bisa bermain bersama skuatnya di kompetisi Ligue 1 Prancis.

Paris Saint-Germain (PSG) mengawali Ligue 1 Prancis 2021-2022 dengan meraih tiga kemenangan beruntun pada tiga pertandingan pertama tanpa diperkuat Messi dan Neymar.

Pasukan Pochettino ini meraih kemenangan besar di kandang Brest dengan skor 4-2 pada Sabtu (21/08/21), menyusul dua kemenangan atas Strasbourg (4-2) dan Troyes (1-2).

Raihan sembilan poin ini menyempurnakan posisi PSG untuk sementara di puncak klasemen Ligue 1 Prancis, unggul dua angka dari Angers, Nice dan Clermont Foot.

Setelah tiga kemenangan beruntun ini, Pochettino yakin bisa memainkan Lionel Messi ketika PSG bertandang ke markas Reims untuk matchday keempat Ligue 1 pekan depan, Senin 30 Agustus 2021.

“Pekan ini sangat bagus untuk Leo (Lionel Messi), jadi kami berharap pekan depan adalah pekan yang panjang,” kata Pochettino, dilansir dari ESPN.

“Dan kami berharap jika semuanya berjalan baik, dia bisaa berada di skuat (utama) dan mulai jadi bagian dari tim dengan cara yang kompetitif,” lanjutnya.

PSG sendiri telah menjadi sorotan di bursa transfer musim panas ini setelah berhasil mendapatkan lima pemain bintang guna menambal kekuatan di musim 2021-2022.