Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Persipura Jayapura vs Persita Tangerang

Sabtu, 28 Agustus 2021 08:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Persipura Jayapura vs Persita Tangerang.. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Persipura Jayapura vs Persita Tangerang..

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan pertama kompetisi kasta tertinggi Indonesia atau Liga 1 musim 2021-2022 antara Persipura Jayapura vs Persita Tangerang.

Pertandingan Persipura Jayapura vs Persita Tangerang diprediksi akan berjalan sangat panas. Mereka sempat bersua di pertandingan uji coba jelang kick off Liga 1 musim ini.

Dalam laga yang digelar pada pada Minggu (12/06/21) lalu, pasukan Jacksen F Tiago harus menyerah dengan skor 1-3. Sayang, uji coba yang harusnya untuk persahabatan malah berakhir ricuh dan wasit menghentikan laga pada menit ke-70.

Karena kericuhan itulah yang disinyalir menjadi penyebab manajemen Mutiara Hitam kemudian melakukan pencoretan kepada dua pemain senior yaitu Boaz Solossa dan Yustinus Pae.

Meski sudah tidak ada Boaz Solossa dan Yustinus Pae, Persipura telah mendatangkan sejumlah pemain baru. Seperti merekrut eks striker PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili.

Pemain asal Ukraina itu bakal menjadi tumpuan lini depan Persipura dan diprediksi akan kembali bersinar seperti ketika berseragam PSS di Liga 1 2019.

Sementara itu, Persita Tangerang juga bertumpu kepada sriter asal Brasil bernama Alex Dos Santos Goncalves. Pemain berusia 31 tahun ini sempat duduk di posisi kedua daftar top skor Liga 1 2019.

Saat berseragam Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves mampu menyumbang 17 gol dalam 29 pertandingan. Hal itu membuat Widodo Cahyono Putro dipastikan memasangnya sejak menit awal.