Liga Italia

Prediksi Serie A Italia: Salernitana Vs AS Roma, Tim Promosi Siap Tunjukkan Taji

Sabtu, 28 Agustus 2021 14:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Salernitana vs AS Roma (Serie A Italia). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Salernitana vs AS Roma (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Serie A Italia pekan ke-2 yang akan mempertemukan Salernitana vs AS Roma. Waktunya tim promosi tunjukkan taji.

Salernitana akan segera menjamu AS Roma di Stadio Arechi pada, Senin (30/08/21) pukul 01.45 WIB. Tim promosi Serie A Italia, Salernitana siap menunjukkan tajinya atas AS Roma.

Meski demikian, Salernitana harus bekerja keras. Pasalnya sejauh ini Roma masih sempurna di bawah asuhan pelatih anyarnya, Jose Mourinho.

AS Roma sejauh ini telah mengoleksi tiga kemenangan dalam tiga laga terakhir. Kemenangan pertama diraih kontra Trabzonspor di leg 1 play-off UEFA Europa Conference League.

Kemudian AS Roma menang 3-1 kontra Fiorentina di laga pembuka Serie A Italia. Terakhir menang 3-0 kontra Trabzonspor di leg 2 play-off UEFA Europa Conference League.

Catatan apik itu menjadi modal rasa percaya diri yang bagus bagi AS Roma untuk bertandang ke kandang Salernitana. Sementara itu, tim tuan rumah justru mengawali langkahnya dengan tertatih di Serie A Italia.

Salernitana kalah 2-3 atas Bologna di pekan perdana. Federico Bonazzoli dkk harus segera bangkit dan menunjukkan tajinya di kasta tertinggi sepak bola Italia.