Bursa Transfer

Tak Dapat Ronaldo, Manchester City Percepat Transfer Wonderkid Brasil

Sabtu, 28 Agustus 2021 12:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMManchester City dikabarkan langsung mempercepat transfer wonderkid Brasil, Kayky, usai kegagalan mereka mendapatkan Cristiano Ronaldo.

Kepindahan Kayky dari Fluminense ke Manchester City dipercepat setelah mereka gagal mangamankan jasa Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.

Kayky yang sejatinya akan datang pada bursa transfer musim dingin tahun 2022 mendatang harus terbang ke Inggris lebih cepat dari jadwal yang seharusnya setelah Manchester City memutuskan untuk memanggil dirinya sekarang juga.

Kabar kedatangan Kayky ke Manchester City ini telah dikonfirmasi oleh pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, lewat akun Twitter pribadinya, Jumat (27/08/21) atau sebelum isu kepulangan Ronaldo menjadi trending.

Wonderkid berusia 18 tahun yang berposisi sebagai winger ini diketahui ditebus Manchester City dengan mahar sekitar 10 juta euro.

Mahar yang cukup murah untuk ukuran talenta muda yang dijuluki sebagai titisan Neymar.

Isu ketertarikan Manchester City dengan Kayky sejatinya sudah berembus sejak Januari 2021 lalu. Namun saat itu, pemain bernama lengkap Kayky da Silva Chagas ini juga diminati oleh raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk.