Bursa Transfer

Breaking News! Manchester City Mundur, Ronaldo Merapat ke Manchester United

Jumat, 27 Agustus 2021 21:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Manchester City memutuskan mundur dari perburuan sebagai Cristiano Ronaldo. CR7 secara mengejutkan kini justru merapat ke Manchester United. Copyright: © Getty Images
Manchester City memutuskan mundur dari perburuan sebagai Cristiano Ronaldo. CR7 secara mengejutkan kini justru merapat ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Manchester City memutuskan mundur dari perburuan sebagai Cristiano Ronaldo. CR7 secara mengejutkan kini justru merapat ke Manchester United.

Plot twist terjadi di bursa transfer musim panas pada hari ini, Jumat (27/08/21) malam WIB. Saga transfer Cristiano Ronaldo yang santer dikaitkan dengan Manchester City tiba-tiba di luar dugaan berbalik arah menuju Manchester United.

Situasi ini diawali oleh kabar mundurnya Manchester City dari perburuan Ronaldo, seperti yang disampaikan pakar transfer Fabrizio Romano melalui akun Twitter pribadinya.

Romano menyebut City memutuskan untuk mundur dari negosiasi untuk mendapatkan Ronaldo. Dengan demikian, The Citizens pun dipastikan tidak akan memboyong megabintang Juventus tersebut.

Lebih lanjut, Romano juga membantah bahwa Ronaldo sebelumnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan City terkait gaji dan durasi kontrak. Ia juga menyebut City belum meraih kesepakatan dengan Juventus terkait biaya transfer.

Meski demikian, kejutan belum berhenti di situ. Hanya beberapa menit kemudian, Romano kembali meluncurkan pernyataan bahwa Cristiano Ronaldo kini justru merapat ke kubu Manchester United.

Sang jurnalis mengklaim bahwa Setan Merah kini tengah menyiapkan proposal kontrak resmi untuk Ronaldo, yang akan segera diserahkan kepada agennya, Jorge Mendes. MU pun disebut sangat yakin bisa memulangkan mantan penyerang mereka tersebut.