Bursa Transfer

Jika Bersedia Gabung Man City, Cristiano Ronaldo Bakal Jilat Ludah Sendiri!

Jumat, 27 Agustus 2021 13:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Ilustrasi Cristiano Ronaldo (Manchester City) Copyright: © Instagram@cristiano7ime
Ilustrasi Cristiano Ronaldo (Manchester City)

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo bakal menjilat ludah sendiri jika dirinya bersedia gabung dengan Manchester City saat meninggalkan Juventus musim panas ini.

Nama Cristiano Ronaldo tengah menjadi pembicaraan hangat jelang penutupan bursa transfer musim panas pada 30 Agustus 2021 mendatang.


Pasalnya, pemain berusia 36 tahun tersebut dikabarkan bakal segera hengkang dari Juventus dan bergabung dengan salah satu raksasa Liga Inggris, Manchester City.

Dilansir dari Sun Sport, transfer Ronaldo ke Man City tidak hanya menandatangani selembar kontrak di atas meja saja, namun juga Ronaldo harus siap menghadapi hujatan dari fans Man United.

Pasalnya, CR7 seolah melupakan sumpah yang pernah dia lontarkan sendiri di masa lalu ketika dirinya masih menjadi kesayangan publik Old Trafford.

“Tidak pernah (tertarik). (Manchester) City memiliki banyak pemain bagus dan mungkin menjadi masalah bagi United, Arsenal dan Chelsea,” ujar Ronaldo kala itu.

“Tapi itu tidak menarik minat saya. Saya hanya tertarik bermain untuk Real Madrid dan tim seperti Barcelona dan Valencia.”

Enam tahun kemudian, penyerang asal Portugal itu memperkuat sumpahnya itu dengan mengklaim dirinya tidak akan tergiur tawaran uang besar hanya demi pindah ke Manchester City.

“Anda pikir uang itu akan mengubah pikiran saya pada usia 30 tahun? Saya tidak berpikir begitu, saya tidak berpikir ini akan menjadi masalah,” ujar Ronaldo.

“Jika Anda berbicara tentang uang yang saya dapat pergi ke Qatar, mereka mungkin akan memiliki lebih banyak uang daripada Man City. Tapi ini bukan tentang uang, ini tentang gaira,” tandasnya.

Ronaldo sendiri menghabiskan enam tahun di Manchester United antara tahun 2003 hingga 2009. Selama periode tersebut dirinya telah mengantongi 118 gol dalam 292 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%