Bursa Transfer

Bocor! Jorge Mendes Minta Ronaldo Dijual Gratis ke Man City

Jumat, 27 Agustus 2021 01:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo berada di ambang pintu keluar Turin setelah Jorge Mendes dilaporkan meminta Juventus untuk menjual kliennya secara gratis ke Manchester City. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo berada di ambang pintu keluar Turin setelah Jorge Mendes dilaporkan meminta Juventus untuk menjual kliennya secara gratis ke Manchester City.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo berada di ambang pintu keluar Turin setelah agennya, Jorge Mendes, dilaporkan meminta Juventus untuk menjual kliennya secara gratis ke Manchester City.

Nasib Ronaldo bersama I Bianconeri berada di ujung tanduk jelang penutupan saga transfer musim ini. Situasinya mendadak panas setelah Paris Saint-Germain (PSG) akan pisah jalan dengan Kylian Mbappe dan Manchester City yang gagal memboyong Harry Kane.

Kedua faktor tersebut membuat situasi masa depannya di Juventus jadi gonjang-ganjing. Bahkan sang agen, Jorge Mendes dikabarkan sudah tiba di Turin sejak kemarin.

Tujuannya jelas : Mendes melangsungkan pembicaraan darurat soal masa depan Ronaldo. Media La Gazzetta dello Sport dan Calciomercato.com melaporkan jika Mendes tiba di bandara Caselle di Turin dengan jet pribadi sore kemarin dan langsung pergi ke rumah Ronaldo.

Belum jelas kemana Ronaldo akan memutuskan masa depannya, apakah akan berduet dengan Lionel Messi atau akan kembali merumput ke Premier League bersama Manchester City.

Namun berbagai surat kabar ternama mengklaim jika masa depan Ronaldo lebih condong untuk merapat ke Etihad Stadium ketimbang Stadion Parc des Princes.

Menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Juventus setidaknya menuntut ongkos sekitar 21,4 juta poundsterling (setara Rp416 Miliar) untuk kepergian sang megabintang di musim panas ini.

"Untuk saat ini, satu-satunya pilihan yang mungkin untuk Ronaldo adalah Manchester City, karena kontak sedang berlangsung dengan agennya. City menawarkan Ronaldo kontrak dua tahun dengan gaji tahunan 15 juta euro per musim," tulis Di Marzio di situs resminya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%