Bursa Transfer

Jorge Mendes Sudah Tiba di Turin, Ronaldo Pilih PSG atau Man City?

Kamis, 26 Agustus 2021 05:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Daniele Badolato - Juventus FC via Getty Images
Super agen Jorge Mendes dilaporkan sudah tiba di Turin hari ini menyusul memanasnya situasi Cristiano Ronaldo di Juventus. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC via Getty Images
Super agen Jorge Mendes dilaporkan sudah tiba di Turin hari ini menyusul memanasnya situasi Cristiano Ronaldo di Juventus.

INDOSPORT.COM - Super agen Jorge Mendes dilaporkan sudah tiba di Turin hari ini menyusul memanasnya situasi Cristiano Ronaldo di Juventus.

Nama Cristiano Ronaldo mendadak jadi sorotan pada pekan terakhir saga transfer musim ini. Setelah rumor kepergiannya sempat mereda, kini ia digosipkan lagi bakal angkat kaki dari Turin.

Seperti diketahui, sejak saga transfer dibuka, masa depan Ronaldo dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, termasuk kepulangannya ke Manchester United atau Real Madrid.

Bahkan, beberapa waktu lalu Ibu Ronaldo memintanya untuk pulang ke Portugal dan memperkuat klub lamanya, Sporting Lisbon.

Gosip akhirnya mereda setelah petinggi Juventus secara bergiliran mengonfirmasi jika CR7 tak akan kemana-mana alias tetap bertahan.

Pernyataan pertama disampaikan oleh wakil presiden Juventus, Pavel Nedved. Legenda Nyonya Tua itu menepis kepergian bintangnya dalam saga transfer musim ini.

Senada dengan Nedved, Massimilano Allegri juga demikia. Bahkan, pelatih berjuluk Max itu sampai dua kali menegaskan jika Ronaldo tak akan kemana-mana dan akan jadi bagian penting dari proyeknya.

Kepergian pemenang lima kali Ballon d'Or itu seolah hanya kabar burung semata setalah Ronaldo mengunggah sebuah postingan panjang lebar di akun instagramnya.

Dalam keterangan, eks pemain Manchester United itu curhat bahwa pemberitaan yang selama ini beredar mengenai dirinya akan hengkang dari Juventus adalah palsu.

Dia menganggap media telah mengabarkan berita yang terkesan tidak menghormati orang yang terlibat dalam rumor tersebut.

Kans ia akan hengkang pun seolah menipis. Namun tiba-tiba gosip itu datang lagi. Di pekan terakhir penutupan saga transfer nama Ronaldo diisukan akan merapat ke Paris Saint-Germain (PSG) atau Manchester City. 

Di PSG, ia diproyeksikan menggantikan peran yang ditinggalkan Kylian Mbappe. Sementara di Manchester City ia datang setelah The Citizen gagal meminang Harry Kane.