Bursa Transfer

Dikaitkan dengan Ronaldo, Manchester City Tetap Fokus Kejar Harry Kane?

Rabu, 25 Agustus 2021 21:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Harry Kane dan Cristiano Ronaldo di Liga Champions 2017/18. Copyright: © Getty Images
Harry Kane dan Cristiano Ronaldo di Liga Champions 2017/18.

INDOSPORT.COM - Manchester City dilaporkan masih belum mengalihkan perhatiannya dari Harry Kane. Walaupun Cristiano Ronaldo disebut tersedia di pasar, The Cityzens enggan mengganti target penyerang mereka.

Sumber dari Goal menegaskan bahwa Man City masih akan mencoba menawar Kane dari Tottenham Hotspur di hari-hari terakhir bursa transfer kali ini. Penolakan atas proposal senilai 100 juta pound tidak membuat mereka berkecil hati.

Ronaldo yang digosipkan sedang tidak betah di Juventus memang tidak akan sepenuhnya diabaikan, namun Man City tetap fokus mengejar Kane. Lagipula, megabintang Portugal itu sudah berusia 36 tahun atau delapan tahun lebih tua dari incaran utama mereka.

Belum lagi menengok latar belakang Cristiano Ronaldo yang merupakan mantan penggawa Manchester United, rival sekota Manchester City. Bisa jadi CR7 akan menolak merumput di Etihad Stadium mengingat ia pernah punya kisah bersama Old Trafford.

Juventus juga sudah meyatakan tidak berniat melepas Ronaldo walau kontraknya akan berakhir pada Juli 2022. Baik pelatih Massimiliano Allegri maupun wakil presiden Pavel Nedved semuanya berpendapat serupa.

Meski demikian, tetap ada yang berkeinginan untuk melihat Ronaldo segera angkat kaki dari Turin. Terutama karena eks Real Madrid itu dianggap tidak cocok dengan skema Juventus dan sulit mendatangkan untung apabila harus dilego.

Salah satu yang berpendapat demikian adalah Giovanni Cobolli Gigli, mantan presiden Il Bianconeri era 2006-2009. Sejak awal ia memang tidak setuju dengan keputusan Juventus mendatangkan Ronaldo pada 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%